Tuesday, June 13, 2023

Pantai Pandan Ala Bali di Pandeglang Jadi Wisatawan

 Pantai Pandan Ala Bali di Pandeglang Jadi Wisatawan

Obyek wisata Pantai Pandan di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang menggunakan konsep bernuansa seperti di Bali. Tak heran setiap weekend tiba, wisata itu menjadi tempat favorit bagi kaum muda-mudi.

Konsep view (dekorasi) ala Bali ini membuat tak perlu pergi jauh ke daerah Bali sehingga cocok untuk berlibur di Pantai Pandan Pandeglang tersebut.

Tempatnya nyaman, bersih, dan indah. Konsep Bali gini kita enggak perlu jauh di Pantai Pandan Pandeglang udah cocok banget buat liburan hari weekend

Ia melanjutkan, selain pantainya yang indah di Pantai Pandan Pandeglang ini pengunjung bisa sembari makan dan minum yang telah tersedia dengan menukarkan voucher tiket masuk.

Jadi makanan sama minuman banyak bisa pilih. Kita masuk dikenakan tiket voucher Rp 40 ribu per-orang itu ditukar udah dapat makan dan minum,” ujarnya.

Menurut pengelola Rimba mengatakan, yang membedakan Pantai Pandan dengan pantai lainnya yang ada di pandeglang yakni dari pengelolaannya agar para wisatawan bisa merasakan suasana seperti di Bali.

“Mulai dari konsep bangunan dan furnitur kita buat seperti budaya di Bali. Biar orang-orang merasakan suasana Bali,” ujarnya